8 Tips Menjadi Pacar Idaman

March 30, 2011 at 4:29 am Leave a comment

8 Tips Menjadi Pacar Idaman


8 tips menjadipacar idaman. Buat kamu kaum Muda, setiap mencari pasangan tentu kamu mendambakan pacar idaman [impian] yang sesuaidengan pilihan kamu yang yang setia, sayang pengertian tentunya, pokoknya yang bisa buat kamu bisa bahagia setiap saat deh. Nah disini saya punya 8 tips menjadi pacar idaman yang bisa kamu simak dan pelajari agar kamu tetap diciantai dan disayangi selalu sama si doi.

1. Berempati

Salah satu kunci untuk menjadi pacar idaman, adalah dengan memiliki empati yang besar terhadap pacar. Empati berarti kita bisa menempatkan diri kita di posisi dia untuk berbagai situasi apapun.

2. Bisa mengendalikan diri

Dengan mengendalikan diri, kamu jadi gak gampang marah dan berpikir lebih jernih saat melakukan sesuatu, jadi si doi juga bisa pengertian sama kamu.

3. Tidak egois

Kalo kamu benar-benar mencintainya, coba kesampingkan segala keinginan dan kebutuhanmu, dan utamakan hubungan kalian berdua.

4. Tidak membongkar kejelekan pacar pada orang lain

Udah bukan rahasia lagi kalo cewek suka sekali ngerumpi ngomongin pacarnya dan membagi cerita pada sahabatnya. Tapi kalo udah berhubungan jangan ceritakan keburukan pacarmu pada orang lain, dan harusnya kamu disimpan sendiri. Kamu juga gak pengen kan, pacarmu menceritakan aibmu ke teman-temannya?

5. Suka mendengarkan

Pacar yang baik adalah pacar yang mau mendengarkan segala cerita dan keluh kesah pasangannya. Jadikan dirimu satu-satunya orang yang dipercaya untuk menjadi tempat curhatnya. Ini salah satu cowok idaman cewek.

6. Membiarkan pacar jadi dirinya sendiri.

Cowok paling gak suka diatur. Jadi kalo kamu pengen adem ayem aja, kamu harus bisa menerima dia apa adanya. Jangan mengatur-atur atau bahkan berusaha membuat dia terlihat seperti menjadi yang selalu kamu inginkan.

7. Percaya diri

Cowok juga gak suka kalo pacarnya sibuk mengikuti gaya orang lain. jadi tetaplah jadi diri kamu sendiri, dan harus yakin pada dirimu sendiri, bahwa pacarmu menyukai dirimu apa adanya.

8. Tidak posesif

Pacaran bukan berarti 24 jam harus selalu bersama. Ada saatnya pacarmu juga ingin kongkow bersama teman-temannya atau ada urusan yang buat pacar tidak bisa bersama kamu sementara waktu. Berikan kebebasan itu dan kepercayaan bahwa dia menjaga keutuhan hubungan kalian berdua.

Nah beruntung bukan menjadi pacar idaman? kamu akan selalu disayang sama pacarmu dan pacarmu akan tambah cinta banget deh sama kamu.

Entry filed under: Tips Cinta. Tags: , , , .

Tips Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh Tips 10 Cara Agar Hubungan Cinta Awet dan Langgeng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

Recent Posts


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: