Trik Membuat Cewek Penasaran

March 30, 2011 at 4:01 am Leave a comment

Trik Membuat Cewek Penasaran

Trik Membuat Cewek Penasaran. Mau tahu cara membuat cewek penasaran sama kamu? Gampang. Coba kamu simak dan pelajari tips dan trik membuat cewek pensaran yang saya berikan buat kamu, pokoknya kalau kamu gunakan cara seperti ini dijamin si cewek akan geregatan sama kamu penasaran dengan cara kamu, dan pasti dia akan terus mengejar kanu dan mencari tahu alasan kamu, maka dari itu kamu harus keluarkan jurus yang jitu untuk membuat cewek mengejar kamu Ok yuk simak trik membuat cewek penasaran berikut ini

1. Jangan Membalas SMS dari Cewek Anda yang isinya ” Kamu lagi ngapain sayang?, sudah makan atau belum?, lagi dimana?” biarkan saja sampai dia nelpon kamu, dan kalau dia nelpon bilang saja lagi gak ada pulsa, lebih beruntung lagi akalu si dia mengirimkan kamu pulsa  ya karena dia penasaran atau mungkin kangen sama kamu sampe dia pun rela mengirimi kamu pulsa. jangan kuatir pasti dia penasaran dan jangan membalasnya meskipun dia tidak menelpon kamu, kalau dia sms lagi jangan dibalas lagi ya bro…

2. Kalau kamu sedang menelpon dan sedang membicarakan topik-topik yang hangat atau lagi bermesra-mesraan coba langsung kamu matikan handponnya, lalu kirim dia sms dengan pesan kok dimatikan sih say telponnya?. pasti dia tambah penasaran dan di jamin anda akan di telpon balik atau di sms deh sama si dia.

3. Sekali-kali bilang sama cewek kamu kalau kamu lagi pengen ngomongin hubungan yang serius dan kamu bisa alasan lagi gak ada pulsa atau lagi malas nyari pulsa dengan seribu alasan deh pokoknya…. bilang ma dia “…. say…. abang mau ngomong serius ni soal hubungan kita, bisa ga kamu telpon aku sekarang?”

4. Buat seolah-olah kamu salah kirim sms yang di tujukan kepada seseorang, kalau bisa sama cewek yang intinya bersedia di ajak ketemuan, pasti cewek kamu jadi tambah gerah dan penasaran kalau gak percaya boleh dibuktikan.

5. Cara yang terakhir coba kamu alasan pura-pura mau pergi keluar kota secara mendadak dan gak tau kapan baliknya, tentu cewek kamu bakaln kangen tuh sama kamu.

Ya itulah beberapa trik ampuh cara membuat cewek kamu penasaran, selsmat mencoba…

About these ads

Entry filed under: Tips Cinta. Tags: , , .

Tips Memutihkan Kulit Ketiak Dan Selangkangan Ketahui 3 Penyebab Miss V Sakit Saat Bercinta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

Recent Posts


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: