Tips Mengetahui 5 Ciri Wanita Yang Masih Perawan

March 31, 2011 at 9:03 am Leave a comment

Tips Mengetahui 5 Ciri Wanita Yang Masih Perawan

Tips mengetahui 5 ciri wanita yang masih perawan. Buat anda nih cowok yang ingin mengetahui wanita yang masih perawan. Anda tidak perlu melihatnya saat malam pertama, besar kemungkinan anda akan kecewa setelah anda menikahi pasangan anda ternyata sudah tidak perawan lagi. Maka sebelum anda melangkah untuk mencari calon istri sebaiknya anda harus jeli dalam memilih jangan sampai kekecewaan itu datang pada anda. Untuk mengetahui ciri fisik pada tubuh wanita yang masih perawan atau tidak, disini saya akan memberikan Tips mengetahui 5 ciri wanita yang masih perawan, maka anda akan tahu dan bisa membedakan wanita yang masih perawan dan tidak perawan. Ciri-cirinya adalah seperti berikut.

1. Dahi
Bagi wanita yang masih perawan akan memiliki dahi yang halus dan licin. Dan jika tidak suci lagi maka akan muncul kedutan yang tidak begitu terlihat dan samar-samar. Ciri ini tolong bedakan dengan kedutan karena usia.

Kedutan karena sudah tidak perawan, terlihat samar-samar dan akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara.

2. Mata.
Ciri pertama bisa kita lihat pada matanya. Jika wanita yang sudah tidak perawan bagian bawah kelopak mata terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (hitam) seperti memar. Atau ada tambahan garis keriput pada kelopak mata tersebut. Sedangkan jika wanita yang masih suci maka matanya cerah berseri.

3. Hidung
Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki hidung belang, yaitu memiliki ciri fisik pada hidungnya. Anda ingin tahu cirinya seperti apa? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan. Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat.

4. Pipi
Jika gadis yang masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang wanita sering dicium laki-laki efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari wanita tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas.

5. Telinga
Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria, cirinya bisa dilihat juga pada telinga. Bagi wanita perawan maka telinganya akan nampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper.

Itulah beberapa bagian ciri fisik luar wanita yang masih perawan. Dengan mengetahui sedikit ciri fisik dari luar pun anda dapat membedakan yang mana wanita masih perawan atau tidak.

About these ads

Entry filed under: Tips Cinta. Tags: , , , .

Gambar Lucu Dan Unik Terbaru Tips Mencari 4 Titik Sensitif Wanita Yang Tersembunyi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

Recent Posts


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: