Kenali 5 Tanda Si Dia Akan Putuskan Cinta

March 30, 2011 at 4:21 am Leave a comment

Kenali 5 Tanda Si Dia Akan Putuskan Cinta

Kenali 5 tanda si dia akan putuskan cinta. Jika kamu mulai merasakan perubahan dari pasangan kamu, maka kamu hrus hati-hati dan cobalah cari tahu mengapa si dia menujukan perubahan yang menurut kamu aneh tidak seperti biasanya. Dengan perubahan sikapnya, mungkin saja si dia sudah mulai menunjukan tanda-tanda akan mencampakan kamu. Jadi kamu harus cermat dengan perubahan sikapnya, intinya kamu kenali 5 tanda si dia akan putuskan cinta seperti berikut:

 

1. Membuat pertengkaran yang mengada-ada. Saat si dia mulai membuat suatu topik yang mengada-ada menjadi sebuah pertengkaran, itu salah satu tanda kalau kamu akan diputuskan. Apalagi jika pertengkaran mengada-ada ini terjadi semakin sering, artinya si dia benar-benar sudah tak tahan berhubungan dengan kamu, terkadang juga si dia berusaha mencari kelemahan kamu untuk dijadikan alasan dia putuskan kamu.

2. “Aku butuh ruang,” begitu yang sering di katakan si dia. Kalimat tersebut biasanya jadi andalan para pria saat ingin menjauhkan diri dari kekasihnya.

3. Si dia mengganti nomer baru. Saat melakukan hal itu, bisa jadi si dia akan memberi banyak alasan, misalnya untuk urusan pekerjaan dll. Namun biasanya, cowok melakukan hal itu karena dia mulai menjauh dari kamu. Si dia pun berusaha mencari cara untuk menemukan kehidupan baru mencari wanita lain misalnya, dengan nomer barunya ini agar kamu sulit untuk mendeteksi.

4. Kekasih mendadak mengubah penampilan. Jika biasanya dia sehari-hari bergaya dengan jeans dan kaos, namun tiba-tiba berganti penampila menjadi rapih, maka kamu harus waspada. Cowok yang akan mencampakkan kamu (biasanya karena selingkuh), dia akan lebih peduli dengan penampilannya. Dia akan mulai rajin olahraga, diet sampai berganti parfum dan lain sebagainya.

5. Si dia menjaga jarak. Setiap malam minggu si dia biasanya rajin datang ke rumah kamu, namun kini tiba-tiba berubah. Si dia juga mulai jarang pergi bersama kamu. Dengan berbagai alasan si dia menolak jalan bersama kamu. Komunikasi yang biasanya sering, juga jarang dilakukan. Jika semua hal tersebut terjadi, bisa jadi si dia memang ingin putus dari kamu.

Itulah tadi 5 tanda si dia akan putuskan cinta, maka jika kamu menemui perubahan pacar kamu seprti itu, bahwa si dia sudah menujukan akan mengakhiri hubungan dengan kamu. Tapi jangan sedih kalau pun si sia putuskan kamu, kamu bisa cari orang yang lebih baik dari dia, anggap saja bahwa si dia bukanlah yang terbaik untuk kamu.

Entry filed under: Tips Cinta. Tags: , , , .

Kado Valentine Romantis Untuk Pacar Tips Membuat Anda Dan Si Dia Lebih Dekat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

Recent Posts


%d bloggers like this: