Tips 10 Cara Agar Hubungan Cinta Awet dan Langgeng

March 30, 2011 at 4:31 am 3 comments

Tips 10 Cara Agar Hubungan Cinta Awet dan Langgeng

Tips 10 cara agar hubungan cinta awet dan langgeng. Setiap insan yang lagi menjalin hubungan atau pacaran tentu menginginkan hubungan asmara tetap awet dan langgeng. Bila kita bicara soal cinta seakan kata itu ga kan pernah ada habisnya untuk dibahas. Bagi insan yang lagi menjalin cinta hari-hari seakan selalu indah adanya dan rasanya ingin selalu bersama si dia [pasangan] tidak ingin berpisah walau sedetik pun. Maka jangan sampai keindahan hubungan kamu hilang begitu saja “dong” dalam percintaan memang banyak rintangan dan tidak semudah itu bisa berjalan mulus, tetapi kamu harus cari solusi “dong” agar hubungan cinta kamu tetap berjalan seperti yang kamu harapkan. Jadi buat kamu yang lagi menjalin hubungan cinta jangan khawatir hubungan kamu dengan pasangan timbul masalah, karena saya punya trik jitu untuk membuat hubungn kamu bisa awet. Berikut Tips 10 cara agar hubungan cinta awet dan langgeng. Yuk kita simak sama-sama:

1. Jujur
Jika ada hal-hal yang kamu tidak suka dari dia, coba kamu ngomong saja sama dia . pasti dia juga akan ngertiin kamu.

2. Jadilah Dirimu Sendiri
Menjadi diri sendiri itu perlu,wajib malah. Kamu tidak perlu meniru gaya orang lain hanya karena dia.

3. Tulus
Cinta itu harus tulus. Bila kamu melakukan sesuatu untuk dia, seperti memberi sesuatu atau membantu dia, janganlah diungkit-ungkit, maka si dia akan berpikir bahwa kamu tidak serius sama dia.

4. Terbuka
Jangan suka berbohong sama dia. Misalakan ada hal yang malu kamu ceritakan ke dia,lalu kamu bohong, itu akan menimbulkan ketidak percayaan pasangan kamu.

5. Kata “Maaf”
Maaf memang ada batasnya. Namun, tidak ada salahnya juga kamu selalu siapkan kata maaf bila kmu melakukan suatu kesalahan. Namanya juga manusia, pasti ada salah dan ngga sempurna. Kita sendiri kan ngga perfect.

6. Kejutan
Jangan segan untuk memberi kejutan buat sidia. Misalnya, kamu buatkan makanan kesukaannya atau bawakan sekotak coklat. Mmmmm … doi pasti tambah care deh sama kamu.

7. Selalu Perhatian
Perhatian sanagt diperlukan pasangan kamu, maka perhatian sekecil apapun si dia akan berguna dan bangga banget sama kamu. Misalnya, doi sakit. Cek dia , atau tengok dia, beri si dia sedikit perawatan agar sidia merasa berarti.

8. Dekat Keluarga
Alangkah baiknya juga kamu dekat dengan keluarganya. Minimal, kamu kenal dengan mereka. Sehingga, jika ada apa-apa, komunikasinya mudah. Kamu pun bisa mendapat dukungan dari mereka lho.

9. Tidak Posesif
Memang sih, ngga’ enak kalo’ ngeliat doi kita akrab dengan banyak orang. Tapi ngga’ perlu posesif, kamu selalu memantau dia ada dimana, bersama siapa, dan lagi ngapain, cemburu dll, itu hanya aknan membuat pasangan jengkel sama kamu. Jadi intinya adalah saling percaya.

10. Hargai Privacy
Meskipun kamu dan pasangan terbuka, tapi tidak semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai juga privacy dia. Apa yang perlu kamu ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kamu campuri dia punya urusan.

Ok” itulah tadi  “tips 10 cara agar hubungaan cinta awet dan langgeng” yang bisa kamu pelajari untuk mempertahankan hubungan asmara kamu.

Entry filed under: Tips Keluarga. Tags: , , , , .

8 Tips Menjadi Pacar Idaman Resep Obat Tradisional Untuk Memperbesar Penis

3 Comments Add your own

  • 1. siska  |  May 28, 2011 at 12:13 pm

    ini tips mmang benar…

    Reply
  • 2. febi  |  October 18, 2011 at 2:31 pm

    ox lah febi akan coba solusi in ??????????
    ea mudah mudahan lancar n impian febi jadi nyta mnjlin hbngn yang langgeng………!!!!!

    Reply
  • 3. Rina halimah mulut komat'tamit  |  February 9, 2013 at 11:10 am

    Jagalah keharmonisan pasangan jgn terpcing emosi yg berlebihan yg membuat cinta kandas d tengah jalan berbicaralah dgn jelas dan dpt d phami dgn pas.anda,he.he..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

Recent Posts


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: