Tips Membuat Anda Dan Si Dia Lebih Dekat

March 30, 2011 at 4:23 am Leave a comment

Tips Membuat Anda Dan Si Dia Lebih Dekat

Tips Membuat Anda Dan Si Dia Lebih Dekat
Hubungan asmara anda tentu ingin terjalin dengan baik, semakin dekat dan mesra, maka anda harus tahu cara apa yang harus anda terapkan agar hubungan anda semakit baik. Jika Anda dan si dia telah dekat cukup lama, tapi hubungan yang terjalin masih sedikit canggung dan kaku, mungkin sudah saatnya untuk lebih mendekatkan diri kepada si dia. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kedekatan dengan pria yang Anda cintai agar anda dan pasangan bisa saling dekat dan nyaman. Berikut tips membuat anda dan si dia lebih dekat

1. Pergi bersama
Jika Anda belum pernah tamasya bersama pasangan, maka Anda bisa merencanakan akhir pekan pergi ke luar kota. Berpergian bersama merupakan cara yang bagus, karena waktu yang anda miliki bersamanya lebih lama jadi bisa saling mengenal satu sama lain dan tentunya tidak ada gangguan dari orang lain sehingga dapat tercipta suasana romantis. Seharian bersamanya akan sedikit lebih mengenal sifat dan sikapnya.

2. Menanyakan kejelasan hubungan
Jika hubungan Anda masih belum memiliki status yang jelas, jangan takut untuk bertanya bagaimana hubungan selanjutnya. Tapi ingat, pastikan hubungan Anda berdua sudah dekat cukup lama dan untuk mencegah si dia hilang ‘feeling’ terhadap Anda. Mungkin Anda bisa menanyakan bagaimana perasaan sebenarnya kepada Anda.
Dengan menanyakan perasaannya, akan memacu Anda dan dia untuk semakin dekat dan terikat.

3. Sering berbincang
Bicaralah tentang pekerjaan atau rencana akhir pekan Anda. Jika Anda belum pernah memberitahunya tentang ketakutan atau mimpi-mimpi Anda, sudah saatnya mulai mengatakannya. Berbicara secara terbuka dan jujur tentang hal-hal yang membuat Anda nyaman ataupun tidak nyaman dapat menjadi ini bisa menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan kedekatan anda dan pasangan.

Entry filed under: Tips Cinta. Tags: , , .

Kenali 5 Tanda Si Dia Akan Putuskan Cinta Tips Cinta Kenali Tanda-Tanda Cewek Selingkuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

Recent Posts


%d bloggers like this: