Tips alami mengencangkan payudara

March 31, 2011 at 8:54 am Leave a comment

Tips alami mengencangkan payudara

Payudara kencang dan montok adalah dambaan setiap wanita. Bagi wanita yang memiliki payudara kencang/ montok tentunya sangat bangga, namun bagi wanita yang mempunyai payudara kecil tidak kencang itu bisa menimbulkan rasa kurang percaya diri, karena anda merasa penampilan anda kurang sempurna. Banyak wanita yang ingin memiliki payudara kencang dan montok, sehingga mereka melakukan berbagai upaya untuk mengencangkan payudara tersebut, dengan melakukan pengobatan – pengobatan, baik secara kedokteran maupun secara tradisional. Memiliki payudara yang montok adalah suatu kebanggaan tersendiri, selain dada terlihat seksi juga dapat menimbulkan daya tarik yang sempurna. Bagi yang ingin mencoba mengnecangkan payudara dengan ramuan tradisional, disini ada tips alami cara mengencangkan payudara secara alami yaitu seperti mberikut ini:

Ambillah segelas susu encer atau susu sapi murni. Sediakan sepotong jahe berukuran sebesar ibu jari saja. Kemudian bakar jahe tadi didalam oven sampai hangus. Kemudian jahe itu dikeprek atau dipukul sampai menjadi gepeng, lalu jahe yang sudah dibakar dan dikeprek tadi dimasukkan didalam segelas susu tersebut, diamkan selama 1 jam, kemudian baru diminum.
Dengan meminum air susu dicampur jahe tersebut setiap malam hari, niscahaya payudara anda bisa kencang dan montok, selin itu tubuh anda juga sehat.
Nah itulah tadi tips cara mengencangkan payudara yang alami. Selamat mencoba. Semoga berhasil

Selamat mencoba

Entry filed under: Tips Kecantikan. Tags: , , .

Tips cara mengatasi penyakit maag Gambar Lucu Dan Unik Terbaru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

Recent Posts


%d bloggers like this: