Tips cara merawat rambut

March 31, 2011 at 4:58 am Leave a comment

Tips cara merawat rambut

Rambut adalah mahkota begitu istilahnya, jika kita benar-benar bisa merawat dan menjaga niscaya kilauan rambut tersebut akan terpancar bak mahkota. Sebenarnya merawat rambut tidaklah susah jika kita telaten mengurusnya dan mencari solusi agar rambut kita tidak rusak dll. Saya akan memberikan beberapa tips cara merawat rambut agar sehat dan berkilau.
Langkah pertama untuk mengetahui kondisi rambut tersebut adalah:

1. Rendamkan rambut kedalam baskom berisi air. Rambut yang sehat akan mengambang, sebaliknya rambut yang berat dan tenggelam, merupakan rambut rusak yang memerlukan perawatan.

2. Sisir rambut dengan jari. Jika jari tertahan tidak bisa menyisir secara smpurna itu dikarenakan rambut kusut, dan mulai dari bagian rambut tersebut hingga ke ujung itu sudah mengalami kerusakan dan perlu perawatan.

3. Cara mencegah rambut bercabang, saat mengeringkan rambut dengan handuk, jangan diusap-usap keras, melainkan dipelintir untuk menyerap air pada rambut. Gerakan mengusap rambut dalam kondisi basah sangat rentan merusak rambut.

4. Setelah memakai shampo Pemakaian kondisioner juga tidak perlu makan waktu lama. Kondisioner menyerap sempurna setelah 5-20 menit. Setelah itu bilas kembali sampai bersih.

MUdah bukan cara merawat rambut? anda tidak perlu menggunakan bahan-bahan khusus, anda cukup mengikuti cara diatas tadi. Hari-harimu akan menyenangkan dengan rambut indahmu.

Entry filed under: Tips Kecantikan. Tags: , , , .

Tips cara merawat gigi Tips merawat wajah menggunakan bahan-bahan alami

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

Recent Posts


%d bloggers like this: