Tips Mencari 4 Titik Sensitif Wanita Yang Tersembunyi

March 31, 2011 at 9:08 am Leave a comment

Tips Mencari 4 Titik Sensitif Wanita Yang Tersembunyi

Tips mencari 4 titik sensitif wanita yang tersembunyi. Menciptakan seks yang berkualitas memang diperlukan untuk pasangan [suami]. Maka tak ada salahnya jika anda meminta suami untuk menelusuri area sensitif anda. Mungkin anda sendiri tidak menyadari dimana letak area sensitip itu. Dalam hubungan seks juga butuh komunikasi jangan sungkan untuk mengutarakan pada pasangan anda agar membuat seks tidak monoton dan bisa menciptakan gairah seks yang beda dari biasanya dengan menelusuri area sensitif tersebut. Nah untuk para suami yang ingin memanjakan istri saat ditempat tidur agar istri lebih bergairah, maka anda patut menyimak tips yang saya berikan ini. Berikut Tips mencari 4 titik sensitif wanita yang tersembunyi.

1. Area di atas kemaluan

Mencoba eksplorasi area di atas kemaluan tempat rambut tumbuh. Karena area ini bisa memberikan rasa menyenangkan pada jika disentuh. Untuk mendapatkan sensasi yang lebih menyenangkan, oleskan minyak botanikal yang dibuat untuk memberikan rangsangan dan efek sensitivitas. Menurut penelitian di Indiana University, perempuan yang berpikir lebih positif atas tubuhnya terutama area sensitif yang sangat pribadi, lebih sering mengalami orgasme.

2. Di balik lutut

Wanita akan kegelian jika area ini disentuh. Namun, area ini justru merupakan hot spot seksual yang hampir terlupakan. Jika disentuh dengan cara yang “benar“, bagian ini bisa menjadi titik erotis yang mampu membangkitkan gairah. Memberiakan mencium dan melakukan pijatan lembut dengan lotion, atau bahkan gigitan lembut.

3. Perut

Minta istri anda untuk melakukan olahraga perut, pijatan di area perut bisa memberikan pengalaman erotis. Amy Levine, terapis seks di New York, mengatakan bahwa dalam beberapa kasus, perempuan bahkan bisa mencapai titik orgasme dengan melakukan olahraga perut. Memindahkan olahraga ini ke atas kasur bisa lebih memudahkan perempuan mencapai titik kulminasi seksualnya.

4. Area kepala

Memberikan pijatan lembut di area tempurung otak. Area ini dikelilingi saraf yang memberikan sensitivitas ketika disentuh. Sejumlah pakar mengatakan, memberikan pijatan di area kepala membantu meredakan tensi dan memperlancar peredaran darah.

Entry filed under: Tips Cinta. Tags: , , , .

Tips Mengetahui 5 Ciri Wanita Yang Masih Perawan Tips Aagr Rumah Tangga Tetap Harmonis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

Recent Posts


%d bloggers like this: