Tips Untuk Mengilangkan Kantung Mata

March 31, 2011 at 8:48 am Leave a comment

Tips Untuk Mengilangkan Kantung Mata

Tips untuk menghilangkan kantung mata. Mata lelah kurang tidur, atau paktor usia, itu bisa menimbulkan kantung mata disekitar mata anda. Khususnya bagi wanita, kantung mata bisa menjadi hal yang menyebalkan karena kantung mata itu bisa mengurangi keindahan disekitar daerah mata, mereka berusaha menutupi kantung mata tersebut dengan menggunakan kosmetik agar kantung mata tidak nampak. Namun itu hanyalah sementara saja setelah make up anda pudar terkena keringat kantung mata itu terlihat kembali, sebenarnya jika anda mau telaten melakukan cara untuk mengatasi kantung mata itu,dengan menyimak dan mengikuti tips untuk menghilangkan kantung mata yang kami berikan ini bisa membantu anda terhindar dari masalah kantung mata tersebut. Jadi cobalah and melakukan perawatan rutin, yang setidaknya akan membuat kantung mata tidak tampak lagi. Ini adalah tips untuk menghilangkan kantung mata:

1.Gunakan krim mata pada malam hari sebelum tidur. Sapukan secara merata kearah luar mata. Tapi sebelumnya simpanlah krim mata tersebut didalam kulkas agar dingin dan segar.

2. Perbanyaklah minum air putih pada saat anda kerja lembur juga, karena banyak mengkonsumsi air putih sangat baik untuk menjaga kesegaran kulit, termasuk kulit disekitar mata.

3. Lakukan istirahat apabila mata anda sudah mulai merasa lelah, dan jangan memaksakan mata anda terus bekerja, karena tidak baik bagi mata dan juga kulit disekitar mata.

4. Jika anda sedang melakukan istirahat disiang hari, ada baiknya anda melakukan perawatan dengan menggunakan timun bisa juga dengan tomat. Potang timun atau tomat secara tipis tapi sebelumnya masukan dalam kulkas jika sudah dingin letakan diatas mata anda dalam kondisi dipejamkan, lakukan dalam beberapa menit.

5. Menkompres mata anda dengan es batu juga baik dilakukan. Kompreskan es batu dalam benberapa menit, jika mata anda terasa lelah. Sehingga daerah mata anda tidak kerut dan kantung mata seperti bengkak.

Entry filed under: Tips Kecantikan. Tags: , , , .

tips cara mengatasi ketombe Tips cara mengatasi penyakit maag

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

Recent Posts


%d bloggers like this: