panduan tutorial cara membuat/mendaftar akun paypal

April 1, 2011 at 7:15 am Leave a comment

Sekarang siapa saja di Indonesia bisa dengan mudah menerima pembayaran online dengan menggunakan fasilitas paypal. Dimana Paypal sebagai salah satu payment gateway (penerima pembayaran online yang cukup ternama dan dikenal di dunia online)

Keuntungan menggunakan paypal adalah

  • Pendaftarannya GRATIS – Daftar sekarang klik disini
  • Sudah dipergunakan oleh 150 juta orang di dunia, dari 190 negara
  • Menerima pembayaran online dengan kartu kredit visa, master, discover, amex
  • Lebih mengamankan kita ketika melakukan pembayaran online menggunakan paypal, karena informasi kartu kredit kita tidak perlu kita berikan saat kita ingin berbelanja sesuatu di internet
  • Karena para internet marketer banyak yang menggunakan paypal untuk mentransfer komisi affiliate, maka dengan memiliki paypal, terbuka banyak peluang bagi Anda untuk mendapatkan komisi

Persyaratan bisa mendaftar di paypal adalah memiliki kartu kredit dengan logo Visa/Master untuk verifikasi. Namun, kalau Anda tidak punya kartu kredit, silahkan gunakan VCC/ Virtual Credit Card yang bisa Anda peroleh dengan klik disini.

Amankah menggunakan VCC? Jawab saya, tergantung dimana anda membeli VCC tersebut! Jika anda membeli di VCC-Indonesia tentu saja 100% dijamin aman, cepat dan mudah. Bahkan verifikasi paypal di VCC-Indonesia sangat direkomendasikan oleh majalah komputek. Majalah komputek edisi 3 Agustus 2009 memuat mengenai masalah paypal dan dalam artikel tersebut merekomendasikan verifikasi paypal di VCC-Indonesia.

Cara mendaftar akun paypal

  1. Ke situs PayPal klik disini.
  2. Klik Sign Up Today untuk mendaftar
  3. Selanjutnya ada pilihan negara, karena anda di Indonesia pilih Indonesia. Lalu pilih tipe account premier
  4. Selanjutnya masukan informasi anda seperti Email, Nama, Alamat, Telp (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi untuk pendaftaran sama dengan data kartu kredit anda.

    Email yang anda masukan akan menjadi username PayPal anda untuk login atau bertransaksi menggunakan PayPal kemudian isi Password anda dengan kombinasi huruf dan angka, minimal 8 karakter.

    Jika nama anda 2 suku kata, contoh Doni Sanjaya : maka kolom First name diisi Doni, dan kolom Last name diisi Sanjaya
    Jika nama anda 3 suku kata, contoh David Subiantoro Halim : maka kolom First name diisi David, kolom Middle name diisi Subiantoro , dan kolom Last name diisi Halim.
    Jika nama anda hanya 1 suku kata, contoh Dino: maka kolom First name diisi Dino dan kolom Last name cukup diisi tanda koma

    Contoh penulisan nomor Telepon yang benar : 02177755555 atau 021-77755555 atau 62-21-77755555
    Contoh penulisan nomor Mobile phone yang benar : 08123456789

    Jika sudah memiliki kartu kredit, silahkan langsung masukan nomor kartu kredit anda yang akan digunakan untuk memasukan dana ke account PayPal anda. Jika anda belum punya kartu kredit/VCC, anda tidak perlu memasukan data kartu kredit anda sekarang hilangkan tanda Checklist pada bagian Link my credit card so I can start shopping right away, anda dapat memasukan data kartu kredit/VCC anda kemudian setelah login di halaman My Account

    Periksa lagi dan pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi sesuai dengan data kartu kredit anda, jika sudah yakin tekan I agree, create my account

  5. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account PayPal, buka email dari PayPal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalamnya, untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut
  6. Setelah itu anda akan dibawa kembali ke situs PayPal lagi dan masukan password anda lagi, lalu ikuti langkah selanjutnya, setelah itu anda akan masuk ke halaman My Account.
  7. Jika anda sudah memiliki kartu kredit, memasukan data kartu kredit ke account PayPal anda akan ada link untuk menjadi Verified PayPal account (Kebenaran alamat anda sudah di cek oleh PayPal)

    Pilihan 1 : Untuk mendaftar menjadi Verified PayPal account sekarang tekan link untuk mendapatkan 4 digit kode keamanan dari PayPal, yang akan dikirimkan kedalam statement bulanan atau statement online kartu kredit anda (akan dikirim dalam waktu 2-3 hari kerja), kartu kredit anda akan di charge $1.95 USD untuk keperluan ini. Tujuan mengirimkan kode keamanan PayPal ini adalah untuk memastikan bahwa alamat yang anda berikan adalah benar (bukan alamat fiksi belaka).

    Jika anda sudah mendapatkan 4 digit kode keamanan tersebut dari statement bulanan atau statement online kartu kredit anda kemudian, login dengan account PayPal anda, kemudian dihalaman My Account klik link confirm untuk memasukan 4 digit kode keamanan dari PayPal, setelah anda memasukan 4 digit kode keamanan tersebut account PayPal anda akan menjadi Verified account dan akan ditambahkan $1.95 USD kedalam account PayPal anda otomatis kemudian karena menjadi Verified account, jadi hitung-hitung gratis. Anda akan dibawa kembali ke halaman My Account….

    Pilihan 2 : Jika anda tidak ingin menjadi Verified member sekarang lewatkan bagian ini, klik link untuk mendapatkan 4 digit kode keamanan dari PayPal lain waktu dihalaman My Account setelah login untuk mendaftar menjadi Verified Account, agar limit dana anda tidak dibatasi, anda akan dibawa kembali ke halaman My Account.

  8. Bila paypal anda belum terverifikasi karena anda belum memiliki kartu kredit, anda bisa membeli VCC/Virtual Credi Card di VCC-Indonesia,  dan nantinya team VCC Indonesia akan membantu memverifikasikan paypal anda.

Oke itu saja langkah-langkahnya untuk mendaftar akun paypal.Mudah dan simple bukan? Selamat mencoba!
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesia

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , , .

Belajar Istilah Marketing Dengan Mudah Lewat Humor ide bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

Recent Posts


%d bloggers like this: