Tips Wanita Melahirkan Inner Beauty/ Kecantikan Dari Dalam

April 1, 2011 at 4:57 pm Leave a comment


Tips wanita melahirkan Inner Beauty/kecantikan dari dalam. Anda tentu sering mendengar kata inner beauty. Tapi tahukah Anda apa sesungguhnya inner beauty itu? Adalah kecantikan dari dalam, kecemerlangan jiwa, sesuatu yang bukan fisik, yang bukan material. Atau lebih tepatnya, inner beauty adalah suatu sikap atau aspek[sudut pandang] yang dimiliki seseorang dalam melihat atau menilai segala sesuatu.

Dalam kaitan dengan definisi di atas, inner beauty yaitu bicara tentang tiga sikap positif yang harus dikembangkan, dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari. Sikap positip yang kelak akan berfungsi menyeimbangkan aspek lahir dan batin.

Untuk memiliki hal itu, setidaknya Anda harus memiliki empat sikap positif. Berikut tips wanita melahirkan inner Beauty/kecantikan dari dalam.

1. Bersikap aktif. Untuk bisa menggerakkan orang lain, saya harus bergerak, harus aktif. Anda harus mampu melahirkan dan menunjukkan sikap antusias di dalam tiap interaksi. Sikap inilah yang juga akan melahirkan sikap yang sama pada orang. Yakinlah, jika Anda antusias, lawan bicara Anda juga akan antusias, dan menular pada lingkungan sekitar Anda.

2. pelajari praktekan dan gali dengan mendalam. Siapa pun atau apa pun yang Anda hadapi, Anda harus tahu tentangnya dengan detil. Buang segala prasangka, bersikap dan bertuturlah dengan cinta, dengan keramahan jiwa. Pelajari ciri, sikap dan hobi lawan bicara, juga kesukaannya. Sikap ini akan membuat Anda bernilai besar di mata mereka.

3. bekerjalah dengan penuh semangat. Lupakan kata, ah! Jangan merengut, atau cemberut, atau menekuk jidat, tersenyumlah. Ingat selalu pepatah, “tersenyumlah, maka dunia akan tersenyum bersama Anda. Menangislah, maka dunia akan mentertawakan Anda.” Hidup dengan senyum, berarti selalu bergerak dengan semangat, dan dalam artian tertentu adalah keyakinan. Senyum,, keyakinan, membuat Anda tampak hidup, dan sudah tentu, cantik.

4. siarkan selalu kabar baik. Berita baik lebih dari sekadar menarik perhatian. Berita baik menyenangkan orang semua orang. Berita baik bahkan memperbaiki pencernaan. Tak seorang pun mendapatkan teman, menghasilkan uang, atau mendapat apapun dengan menyiarkan berita buruk. Ingat pula bahwa orang lain ingin berada bersama orang yang gembira dan atusias. Sampaikan berita baik kepada orang yang bekerja sama dengan anda. Beri mereka dorongan, pujilah pada setiap kesempatan. Dengarkan masalah mereka. Bersikaplah selalu mau membantu.

Demikinlah inner beauty seperti yang disebutkan diatas, jika empat sikap itu Anda terapkan, maka jangan kaget jika banyak mata yang akan menatap Anda dengan kagum, bahkan mungkin, cinta.

Entry filed under: Tips Kecantikan. Tags: , , .

5 Tanda Suami/Pasangan Selingkuhi Anda Teknik pengkabelan UTP RG-45

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

Recent Posts


%d bloggers like this: